Rabu, 26 Oktober 2011

My Bear :*

Hai hai hai~ Apa kabar? baik? alhamdulillah yah o:)

Siapa diantara kalian yang punya Boneka Beruang? Pasti punya dong ya apalagi cewe tuh yang demen sama boneka haha. Ettttttt....... tapi punya nggak sih yang kaya punya gue? Nggak kan? Dengerin cerita gue deh ^_^v

Gue punya boneka beruang yang gue namain "My Bear" , wajahnya ples postur nya sih agak mirip manusia punya tangan, kaki, telinga, mata yang SIPIT, hidung yang pesek, punya jantung juga terus punyaaa yaaa sejenis agak mirip manusia lah ya... oh ya yang pasti dia punya hati seperti manusia juga :')

Dia hebat banget bisa karate, bisa main basket walaupun ya agak terbata-bata mainnya maklum faktor umur *eh ^_^v  pisss . Dia juga bisa main skateboard, bisa naik motor juga layaknya manusia :)
Dia sekolah juga loh, hayoo kapan lagi punya Beruang yang bisa sekolah? :D

Dia pernah ngantarin aku pulang, terus hmmm bisa ngaji juga tuh kapan lagi bisa denger beruang ngaji yok? Cuma dia yang bisa. Boneka lo bisa nggak ? :p
Beruang gue jago ngelawak, pintar pula. Yaaaa terkadang rada oon juga, eehhh tapi biar oon-oon gitu gue tetep sayang pokoknya dia nggak boleh 'lecek' deh :p

Itu beruang gue dimirip-miripin sama Rafael sm*sh ? Jauh sih~ ya tapi gue bilang "mirip" aja supaya dia seneng.
Tapi.. gue takut kalo beruang gue sakit, nah loh kalo sakit jadi siapa dong yang membuat hari-hari gue tertawa ? Masa Angga ? Pak Yus? Coach Charli ? Nggak mungkinlah~ :D

 Lagunya bagus ya ? apalagi kalo gue yang nyanyi :D haha

Everyone can see
There's a change in me
They all say I'm not the same
Kid I use to be

Don't go out and play
I just dream all day
They don't know what's wrong with me
And I'm too shy to say

It's my first love
What I'm dreaming on
When I go to bed
When I lay my head upon my pillow
Don't know what to do

My first love
He thinks that I'm too young
He doesn't even know
Wish that I could tell him what I'm feeling
'cause I'm feeling my first love

Mirror on the wall
Does he care at all
Does he ever notice me
Does he ever found

Tell me "Teddy Bear"
My love is so unfair
Will I ever found away
An answer to my pray
For my first love... :')


He's funny, weird, ugly, fat, narrow eyes. That makes him different. He is very different from other men.   
*Don't make me sad, don't make me worry, and don't leave me alone without you. Love you "My Bear" *

To : Your Heart
From : My Heart :)

Follow Me : @suciaya on Twitter
Follow My Bear : @NNovian on Twitter


Tidak ada komentar:

Posting Komentar