Jumat, 11 November 2011

11-11-2011

Dengarin kisahku yang cukup membuatku terharu. Check this out :'D

   Kamis sore, aku , ema, kika, irene dan lita berjalan-jalan mengelilingi kota Samarinda. Niatnya sih ya cari-cari barang ke beberapa distro di jalan Juanda sambil nemanin Ema juga cari barang buat sang kekasih pujaan hatinya haha :D
   Habis kita berjalan-jalan ria, aku ema dan irene langsung ke lapangan EDM ya biasalah anak gahol latihan basket. Pas nyampe dilapangan ternyata udah rame dengan lampu lapangan yang belum menyala dan  si Beruang juga belum ada *biasalah ditelat telatkan* :D
  Jeng jeng jeng dan akhirnya si couch Charli yang barusan pulang dari Kota Apel Malang datang kelapangan, aku pikir sih nggak datang. Dan lucunya pas teman-teman udah baris ditengah lapangan dan aku belum memakai sepatu dan kaos kaki, aku panik karena kaos kakiku hilang sebelah. Adudu~ malunya ya Tuhan -___- . And finally~ aku latihan basket tanpa kaos kaki, etttt walaupun tanpa kaos kaki tapi aku tetap imut seimut imutnya kok hahaha ^_^v

  Nggak lama kemudian si Beruang datang, telat lagi telat lagi -__- hahaha :D
Pas malam latihan itu aku sama sekali nggak mood basket, kakiku sakit, kepala ku pusing, yaaa akhirnya aku kepinggir lapangan istirahat lah dengan kak Ririn Cacing yang lagi sakit juga kakinya *Senasib senasib* :(

   Sudah jam  setengah 10 malam nih, aku pulang bareng My Bear naik kuda merahnya yang memikat hati, menyentuh jiwa, menusuk jantung wkwkwk :p
Malam itu aku kebetulan nggak bawa jacket, biasanya kan aku bawa terus tuh setiap latihan biar nggak kepanasan eh kedinginan maksudnya. Ya sumpah dingin beeett tuh malam, anginnya cukup kencang.
Tapiiii, pas di lampu merah ditengah keramaian tiba-tiba si Beruang ngeluarkan jacket  dari keresek hitam, aku pikir itu punya nya sekalinya dia ngasih jacket orange ke aku. Aku bicara dalam hati "tumben anak ini romantis, biasanya kaga' ah" . Aku terharu sumpah mau nangis juga tapi aku tahan. Maklum, aku nggak pernah diperlakukan kayak gini sebelumnya. Jadi dia orang pertama yang bikin aku terharu sampai nangis :")

  Sesampainya dirumahku, Beruang minta minum. Kasian minumnya habis hahaha :p .Akhirnya beruang dan mamaku udah ketemu tuh, mamaku juga nanya-nanya sedikit ke beruang. Oke beruang pulang, dan mama nanya "Itu jacket siapa? beli baru kah?". Aku jawab "Eu..eu.. dikasih itu nah mah sama yang ngantar aku" . Aku mau bilang "pacar" cuman kenapa aku agak down pas itu. Oke oke paling mamaku juga tau kalo itu My boyfriend :)
   Aku masuk kamar dan aku buka secarik kertas yang di steples di label jacket orange itu, tulisannya aku pikir romantis juga. Ternyata aku mau tertawa terpingkal-pingkal dibuatnya. Mau tau tulisannya ? noh liat dibawah ini ya :')

.

Intinya aku mau bilang thankyou so much My Bear, aku kira kamu nggak bisa romantis. Aaaaa ternyata aku salah menilai. :(

A massage :

3 month kita sudah lewati, 3 month itu cuma sebentar, sebentaaaarrr banget :")
My Wish : Aku, kamu, kita selamanya :'D
Jangan bikin aku kecewa, jangan hancurkan kepercayaanku, karena aku sayang kamu dari hati :')

To : Your Heart
From : My Heart

11.08.2011




adudu~ fotonya :'D





Thankyou so much for reading :)

Follow Me : @suciaya on Twitter
Follow My Bear : @NNovian on Twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar