Jumat, 18 November 2011

Happy birthday My NN :D

   Hari ini tepat tanggal 18 November 2011 beruang ku ulang tahun, tambah tua deh jadi genap jadi 16 tahun. haha dengerin ceritaku yuks :D

  Kamis malam jum'at aku udah ngucapin ke dia pas jam 00.44 . Padahal sih mau ngucapin pas 00.00 eh tapi malah ngaret ketiduran.Semua kado dan surprise sudah ku persiapkan dari jauh-jauh hari.
Jum'at pagi pas tilawati aku ngejek dia "ciee tambah tuha hahaha" , dia cuman mengeluarkan ketawa khasnya yang menyebabkan matanya lenyap.hahaha peace mamen ^_^v

Aku ngasih dia something yang nggak terlalu mewah, cuma sederhana aja. Mau liat? noh liat dibawah ini :)





dan didalamnya ada 2 kertas, aku liatkan salah satunya aja ya. Liat lagi noh dibawah ini :)





  Owkey, alhamdulillah kepalaku agak ringan sudah soalnya aku udah ngasih apa yang pengen aku kasih ke dia. Aku nggak tau dia suka apa nggak, berharap sih dia suka sama yang ku kasih ke dia soalnya aku juga bingung seleranya gimana maklum aku cewe dia cowo yakan :D

A message for him :
 "Selamat ulang tahun Nata Novian, tambah dewasa ya, panjang umur, cita-cita tercapai. Ingat sholat ingat Allah. Jagain mama papa keluarga & kucingmu. Tetap rendah hati, tambah pintar. Jangan melawan mama papa. Yang terpenting jangan ada kata "sakit" lagi. Aku bangga sama kamu. Longlife! :'D

Aku sayang kamu nat dari hati :') "

Selamat ulang tahun jangan jadi TUA dan menyebalkan, selamat ulang tahun sayang dan jadilah yang terbaik selama engkau hidup~ haha :D

I hope you can be the best for me, don't make me dissapointed, don't make me sad, and don't destroy my faith. Be the best for your Mom and Dad. And be YOURSELF, because I LOVE YOURSELF :)


To : Your Heart
From : My Heart

Thanks for reading :)

Follow Me : @suciaya on Twitter
Follow My Bear : @NNovian on Twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar