Sabtu, 11 Februari 2012

6 Month (I LOVE YOU MORE THAN YOU KNOW)

     Hari ini 11 Februari 2012 tepat 6 bulan hubungan ku dengan My Bear, aku senang bahagia bercampur terharu karna hubunganku sudah sampai sini. Kata orang sih ya belum lama, tapi menurutku 6 bulan ini sudah cukup lama. Kita saling tau sifat kita satu sama lain, dia tau sifat aku lebih dalam meskipun aku kurang tau sifat-sifat detailnya. Ya itu suatu pelajaran kedepan supaya aku dapat memahami isi hati dan sifat maupun perasaan dia.

     Aku senang, karena semakin kesini aku makin sayang sama dia. Tapi disisi lain aku juga takut, aku takut dia mulai bosan dengan  hubungan kita yang sudah lama. Aku takut dia nggak sayang lagi sama aku, dan aku paling takut jika dia ADA YANG LAIN. Disitulah sifat parno ku mulai memuncak, cemburu nggak jelas karena takut kehilangan. Walaupun dia sering "nyepik" aku dengan gombalan atau kata cinta dengan alasan sebagai hiburan untukku tapi hal itu juga yang buat aku agak ragu, karena aku pikir omongan cowo cuma omongan kosong belaka supaya membuat sang cewe "kelepek-kelepek" dan tetap dengan sang cowo. Dan setelah di "sepik" sang cewe langsung ditinggalin gitu aja. Betapa hancurnya hati tuh cewe kalo digitukan. Itu juga yang membuat ku takut, aku TRAUMA! Jangan sampai aku kehilangan orang yang aku sayang, bakal galau berkepanjangan pastinya dan susah move on :')

      Aku sering nge-tweet tentang cowo lain, atau nge-tweet tentang hal yang bikin dia nggak senang bahkan sempat bikin dia mulai berubah. "Hei, kamu tau? Itu caraku supaya kamu jealous, supaya aku tau seberapa besar sih sayang kamu ke aku. Aku nggak maksud apa-apa. Aku kasih tau ya, cewe kebanyakkan kalau dia sudah punya pacar dia bakal sayangi banget orang itu, dia jaga supaya nggak jatuh ketangan orang lain. BEGITU JUGA AKU! I'm afraid to lose you, I love you more than you know. Aku malu ngungkapkan secara langsung tentang perasaanku, aku malu. Tapi Tuhan tau kok aku sayang kamu lebih dari kamu sayang aku. Aku takut kamu sakit, aku takut kamu kenapa-kenapa, aku yang paling khawatir dengan keadaanmu. Walaupun aku semarah apapun dengan kamu tapi aku punya rasa masih khawatir walaupun gengsi untuk aku ungkapkan saat aku marah besar denganmu. Tapi sebenernya aku takut dengan kondisimu, saat tanganmu sakit tapi kamu tetap ngeyel melakukan pekerjaan yang berat yang bahaya karna bisa melukai tanganmu aku yang khawatir setengah mampus, aku yang takut sampai aku nangis. Aku waktu itu ngga bilang ke kamu, oke aku bolehkan kamu dengan kerjamu yang keras itu, karena aku nggak mau ngekang kamu. Aku kasih kebebasan. Dan yang paling bikin aku ngga habis pikir, kamu marah lalu nonjok tembok. Kamu kira itu hal baik? itu hal BODOH! hal ANEH! Diluar NALAR! Aku yang paling marah kalau hal itu diulangi, kembali lagi karena I love you more than you know."


Itu pesan buat dia selama setengah tahun pacaran dengan aku, baca ya. Itu isi hati paling dalam, aku ngga bisa ngungkapin secara langsung karena aku malu :)


Aku juga mau bilang "still keep my faith, don't disappoint me, don't love another girland don't go away Leave me. because I love you more than you know" :)


Masih bisa lebih dari sekedar 6 bulan? Jalan pelan-pelan ya, love you NATA NOVIAN ! :)








Follow me on Twitter : @suciaya


Terimakasih ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar